thefcreditcard
thefcreditcard
Di era modern saat ini, sebagian besar masyarakat  tergantung yang namanya kartu kredit, penipuan kartu kredit adalah resiko yang sangat real. Ada banyak cara pelaku kejahatan ini dapat memperoleh dan menggunakan informasi kartu kredit. Dengan mengembangkan pemahaman tentang cara kerja penipuan kartu kredit, Anda dapat menghindari pencurian dan penyalahgunaan informasi kartu kredit pribadi Anda. 

Aplikasi Penipuan
Dalam penipuan aplikasi, pencuri mengisi aplikasi kartu kredit dengan nama orang lain, berharap untuk mendapatkan kartu pada catatan orang itu dan tongkat mereka dengan tagihan. Banyak perusahaan kartu kredit memiliki sebuah array perlindungan untuk mencegah jenis penipuan, termasuk alamat laporan kredit pemeriksaan. Memeriksa memastikan bahwa disetujui kartu kredit alamat hanya dikirimkan ke alamat yang terdaftar di biro kredit pemohon.

Penipuan Real
Ketika melakukan penipuan intercept, penjahat memperoleh hukum yang diterapkan-untuk kartu dan menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri. Mereka mungkin memproleh kartu dengan mencurinya dari kotak surat, mengambil kartu kredit dari rumah, atau mengumpulkan dan menggunakan kartu kredit curian. Karena kartu ini diterapkan secara hukum untuk dan diterbitkan, hampir tidak mungkin bagi perusahaan kartu kredit untuk mencegah hal ini. Dengan demikian, beban mencegah mencegat terletak pada pemilik kartu kredit - yang harus hati-hati memantau kartu kredit untuk memastikan tidak hilang atau dicuri.

Pencurian Nomor
Melalui nomor, pencuri mendapatkan nomor kartu kredit yang akan digunakan untuk pembelian secara online atau pembayaran tagihan. Karena jenis pencurian melibatkan pencurian angka saja - kartu tidak fisik - itu adalah jauh lebih mudah untuk jenis penipuan yang akan dilakukan secara elektronik.

Kartu Replikasi
Penipuan kartu replikasi melibatkan penciptaan salinan kartu kredit. Untuk melakukan jenis penipuan, pelaku penipuan harus memiliki alat yang diperlukan untuk membuat salinan kartu kredit. Karena alat ini sangat jarang, jenis penipuan jauh lebih menonjol dibandingkan yang lain, bentuk yang lebih mudah dilakukan penipuan kredit.

Skiming
Skimming adalah bentuk teknologi tinggi penipuan kredit yang melibatkan mencuri informasi elektronik dari kartu kredit. Skimmers menggunakan alat elektronik untuk menangkap informasi dari kartu kredit. Dalam beberapa kasus, alat ini dapat mengumpulkan informasi kredit tanpa datang ke dalam kontak aktual dengan kartu. Dalam kasus lain, penjahat menempatkan perangkat informasi-rekaman dalam mesin kartu kredit dan skim informasi dari kartu.