creditcard
Identitas kartu kredit adalah sangat privasi. kartu kredit yang dicuri dapat menyebabkan banyak kerumitan untuk mengaturnya agar kembali seperti sedia kala. Kehilangan kartu kredit dan kerusakan kartu kredit mungkin juga dikenakan biaya. Meskipun penting untuk menjaga penggunaan kartu kredit  secara fisik, kita juga harus aman bila menggunakan kartu kredit secara online.Bagaimana agar kartu kredit kita aman??.


  1. Hindari mengirimkan nomor kartu kredit atau informasi terkait dalam teks, kata dokumen, atau email. Jika nomor kartu kredit Anda akan dikirim melalui Internet hanya sebagai teks, dapat dengan mudah dicuri atau disalin oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  2. Gunakan hanya situs-situs yang aman ketika melakukan pembelian. Mencari tanda kunci didepan setiap situs web dimana melakukan transaksi.tanda Kunci menandakan bahwa kartu kredit Anda dan informasi lainnya akan sangat dienkripsi dan hampir mustahil untuk dicuri.
  3. Tetap dari koneksi nirkabel. Menggunakan kartu kredit Anda melalui koneksi nirkabel dapat meninggalkan semua informasi yang ada.
  4. Jangan menyimpan informasi kartu kredit Anda di mana saja di komputer,gunakan bantuan aplikasi tambahan untuk data informasi kredit anda seperti lock it  aplikasi bawaan microsoft ini dapat mengunci semua data penting kita dengan meminta password pada saat membukanya dan awas jangan lupa passwordnya nanti tidak bisa kebuka .
  5. Tetap hati-hati dengan tetap jelas men-download aplikasi yang tidak diketahui dan situs-situs yang perlu dipertanyakan. spyware sering ditemukan pada situs-situs yang tidak curigai.