web hosting terbaik


Tips-tips Bagaimana cara memilih web hosting terbaik untuk bisnis Affiliate Marketing untuk kesuksesan dalam menjalankan website bisnis anda. Ini adalah penting dalam memilih web hosting terbaik untuk website bisnis affiliate karena berbeda halnya dengan website/blog personal, fitur web hosting untuk bisnis affiliate  harus benar-benar diperhatikan, karena jika anda semua salah pilih akibatnya adalah fatal,,,ya yang terjadi mungkin bandwicht yang habis,,ataupun server yang DOWN.

Hal yang paling berbahaya adalah jika server anda mengalami DOWN,and DOWN, biasanya itu dialami oleh tipe SHARED HOSTING (HOSTING BERBAGI).

Nah, sebelum anda mengalami masalah-masalah diatas, saya sharing untuk anda semua yang ingin membuat blog untuk tujuan biasnis Affiliate Marketing seperti : CLICKBANK,AMAZON.COM,CJ.COM,LINKSHARE,ataupun Jaringan Affiliate terkenal dunia lainnya. Berikut adalah tips-tips cara memilih web hosting terbaik untuk bisnis Affiliate Marketing:

TIPS CARA MEMILIH WEB HOSTING TERBAIK UNTUK PAY PER SALE

1. DISK SPACE


Seperti tipe bisnis lainnya seperti web hosting untuk google adsense sama-sama dalam penggunaan Disk Space menjadi yang pertama dan utama. Kapsitas Disk Space yang digunakan untuk tipe bisnis affiliate adalh relative. 

Jika anda membuat website dengan banyak category sangat disarankan memilih paket hosting minimal 5 GB keatas dan jika ada paket Unlimited ini sangat direkomendasikan, kecuali anda membangun website affiliate hanya satu category dengan Disk Space 1 GB pun sudah cukup.

Baca juga : Cara memilih web hosting terbaik untuk website

2. BANDWIDTH


Gak ada habisnya saya membahas tentang Bandwidt. Untuk Ukuran Bandwidt tipe website Affiliate Marketing sama halnya dengan tipe bisnis PPC Ad Sense , untuk affiliate web sangat direkomendasikan memilih tipe unlimited dan jika provider web hosting tersebut menawarkan paket bandwidth yang dibatasi sesuaikan saja dengan data-data yang akan digunakan pada web anda. 

Kalou saya lebih mencari provider lain jika hosting yang saya tuju tidak menawarkan paket Bandwidt unlimited..Ini adalah pilihan silakan sesuaikan dengan budget yang ada sesuai kemampuan financial anda.

baca juga : Cara memilih web hosting untuk toko online

3. APACHE WEBSERVER VS LITESPEED WEBSERVER


Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang cara memilih web hosting untuk website,, untuk tipe paket web hosting yang dipilih untuk tipe bisnis affiliate sangat disarankan memilih tipe litespeed webserver karena ini berhubungan dengan akses yang cepat, kita semua tau bahwa kecepatan loading website bukan dikarenakan factor server aja yang bagus tetapi ada factor-faktor lain yang menentukan. 

Namun, sebagai tambahan kecepatan akses website yang sempurna pemilihan tipe Litespeed webserver sangat disarankan jika dibandingkan Apache webserver..

Hanya 3 hal penting itu saja yang saya rangkum berdasarkan yang paling utama….Terimakasih atas kunjungannya

Baca Juga : Bagaimana cara pilih web hosting untuk Adsense