web hosting terbaik

Cara Memilih Web Hosting Terbaik Untuk  Google AdSense – Tipe dan fitur untuk memilih web hosting Untuk AdSense sebenarnya sama saja seperti Untuk Bisnis lainnya seperti Web Hosting Untuk Toko Online. Namun Yang Membedakan adalah soal kapasitas Disk Space dari Paket Web Hosting Yang Ditawarkan oleh perusahaan hosting terkait.

Bisnis Affiliate tipe Pay per Click seperti Google AdSense memang sangat digandrumi oleh para Blogger Indonesia dan dunia..Alasannya hanya satu hanya dengan klik saja publisher bisa menghasilkan uang, meskipun harga klik tiap iklan berbeda-beda tergantung keyword,bahasa yang digunakan dan dari Negara mana orang tersebut meng klik iklan yang ada pada website anda.

Bagi anda yang ahli dalam permainan ini mungkin mudah untuk menghasilkan uang, tetapi bagi yang belum berpengalaman jangan bermimpi hanya dengan menempelkan iklan di blog, anda langsung bisa payout perbulan minimal USS 100..Semua itu butuh kerja keras, konsistensi, dan serius menjalankanya

Baca juga : 11 penyebab kegagalan Terbesar bisnis Internet

Oke, disini saya tidak akan membahas tentang riset Ad Sense, tetapi akan membahas bagaimana cara memilih Web hosting Terbaik Untuk Google adsense. Berikut Tips-tipsnya :

TIPS CARA MEMILIH WEB HOSTING TERBAIK UNTUK GOOGLE ADSENSE

1. DISK SPACE USAGE


Karena bisnis tipe pay per click membutuhkan traffic tinggi biasanya kapasitas Disk Space yang digunakan serba Unlimited,tetapi ini adalah Cuma saran doing bukan sebagai keharusan, dan semuanya adalah kembali pada anda sebagai pemregang kendali dalam bisnis. 

Alasan kenapa harus menggunakan Disk Space Unlimited Karena bisnis PPC (Pay Per Click) membutuhkan traffic tinggi, tentu saja kontennya juga harus bagus dan banyak membuat artikel dan upload gambar untuk keterlibatan pengguna semakin lama (dwell Time), jika disk Space dibatasi yang dikhawatirkan akan terjadi limit.

2. BANDWIDTH


Dari segi bandwidth diusahakan mencari paket hosting yang menawarkan tipe Unlimited agar nantinya jika visitor semakin banyak tidak terganggu dengan Bandwidht yang dibatasi

3. SECURITY


Fitur security juga harus dipertimbangkan untuk keamanan tambahan web anda karena visitor semakin banyak maka kemungkinan seorang Hacker membobol website anda semakin tinggi. Dalam hal ini sangat disarankan untuk memilih hosting provider yang punya double security yang baik. Dewaweb.com punya fitur tersebut..Cek Di deawaweb.

Hanya 3 hal yang paling utama dalam bisnis tipe pay per click Google Ad Sense, sedangkan untuk lainnya seperti pemilihan fitur SSD/HDD, Apache/Litespeed, dan lainnya itu semua adalah Opsional tambahan.