Harga  Samsung galaxy tab 3 lite 7 murah diindonesia waloupun mengalami penurunan harga dari edisi sebelumnya akan tetapi tetap menjadi unggulan dari Samsung galaxy tab yang mentarget kelas menengah kebawah.Harga Samsung galaxy tab 3 lite 7 yang tergolong murah untuk ukuran tablet sekelas Samsung yang rata-rata harga Samsung galaxy tab diatas 3 juta rupiah.
kebanyakan orang mengira jika harga Samsung galaxy tab tergolong mahal karena dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki sangat lengkap. Akan Tetapi anggapan tersebut tidak selamanya benar, karena harga Samsung galaxy tab 3 lite 7 ini mempunyai harga dibawah 2 jutaan. Samsung menawarkan spesifikasi yang sederhana tetapi cukup baik. Prosesor yang di gunakan adalah Dual Core dengan kecepatan 1,2 Ghz dan RAM 1GB. Untuk layar Samsung Galaxy Tab 3 lite menggunakan 7 inchi dengan kapasitas penyimpanan 8GB internal dan di tambah dengan memori eksternal sebesar 32GB. Sayangnya tablet ini tidak di dukung dengan GSM dan hanya menggunakan jaringan WiFi. Meskipun terlihat sederhana, produk ini unggul dalam hal kualitas dan nama besar dari Samsung.
Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7

Samsung mengeluarkan  2 versi yaitu Samsung galaxy tab 3G dan Wifi. Keduanya dibandrol dengan harga kurang lebih 2 Juta Rupiah, bahkan untuk versi wifi  di bandrol kurang lebih RP.1.600.000 Jutaan. 
Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7 yang murah, apakah memiliki spesifikasi yang murah juga?.Memang kalou dilihat dari spesifikasi untuk sekelas tablet kurang lengkap. Akan tetapi hal tersebut tetap menjadi daya tarik masyarakat kelas menengah kebawah  yang ingin mencoba tablet dengan harga terjangkau,terlebih Samsung sudah di kenal sebagai produsen tablet terbaik didunia, sehingga banyak orang yang menghiraukan spesifikasi dan lebih mementingkan sebuah brand.Berikut harga Samsung galaxy tab 3 lite 7 dan spesifikasinya :

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7-Spesifikasi

SPESIFIKASI :

Jaringan : LTE 1800 / 2600
Dimensi : 193.4 x 116.4 x 9.7 mm
Layar : TFT 600 x 1024 pixels, 7.0 inches (~170 ppi pixel density)
Warna : White, Black, Green, Pink, Yellow
Memory Internal : 8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB RAM
OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU : Marvell PXA986, Dual-core 1.2 GHz
GPU: Vivante GC1000
Konektivias : HSPA / Wifi Only, GPS, Bluetooth, MicroUSB
Kamera Belakang : 2 MP, 1600 x 1200 pixels
Kamera Depan : –
Baterai : Non-removable Li-Ion 3600 mAh battery

KEUNGGULAN :

Hadir dengan banyak pilihan warna menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Samsung. Ada 4 warna yang bisa anda piliha yaitu White, Black, Green, Pink, Yellow, pilihan warna ini memang sangat cocok di tunjukan bagi kawula muda yang ingin tampil trandy menggunakan gadget keren dari Samsung.
Tablet ini  di desain cukup baik dengan ketebalan hanya 9.7 mm, dengan layar berukuran 7 inchi yang sudah memiliki resolusi 600 x 1024 pixels. Resolusi layar tablet ini terbilang cukup minim, apalagi layar yang digunakan masih bertipe TFT dan kerapatan pixels hanya ~170 ppi.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7 yang  murah cocok bagi anda yang suka chating di social media lihat spesifikasi yang ditawarkan. Kemudian dari sektor dapur pacu, tersedia CPU Marvell PXA986, Dual-core 1.2 GHz dan GPU Vivante GC1000. CPU dan GPU tersebut memang masih asing di telinga kita, karena terbilang cukup baru di Indonesia.

Dengan Ram berkapasitas 1GB, peforma yang dimiliki tablet ini sangat impresif dan cocok bagi yang suka dengan sarana hiburan dan mengakses beragam di playstore. 

Dari sektor kamera, anda hanya mendapatkan kamera belakang yang di lengkapi lensa 2 MP, tanpa adanya dukungan kamera depan. Hal tersebut sangat wajar karena Samsung Galaxy Tab 3 Lite, merupakan downgrade dari Samsung Galaxy Tab 3 7.0, sehingga mau tak mau Samsung harus memotong beberap komponen yang menjadikan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7 lebih murah.
Tablet ini juga sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.2 dan baterai berkapasitas 3600 mAh. 

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7

tablet ini dibangi menjadi dua. Yang pertama adalah versi wifi yang dibandrol dengan harga Rp.1.600.000. Yang kedua adalah versi 3G yang dibandrol kurang lebih Rp 2.000.000. Walaupun sama-sama dilengkapi komponen yang sama hanya jaringan yang berbeda.

Harga Samsung galaxy tab 3 lite 7 wifi
Harga  Baru : Rp.1.600.000 
Harga bekas : RP.1.200.000

Harga Samsung galaxy tab 3 lite 7 3G
Harga Baru  : Rp 2.000.000 
Harga Bekas : RP.1.650.000

Harga Samsung galaxy tab 3 lite7 diatas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung pasaran ponsel diindonesia dan minat masyarakat terhadap produk tersebut.Visit untuk pembelian online berbagai macam gadget dan smartphone BELI PONSEL ONLINE