Google adsense vs infolinks-ppc pay per click - Webmaster selalu ingin mendapatkan uang dari setiap web/blog yang dibuatnya terutama dari program PPC pay per click. 

Biasanya blogger menempatkan iklan di blog mereka untuk monetize. Bahkan beberapa ahli menggunakan berbagai beberapa metode. Tidak diragukan lagi banyak metode melalui mana webmaster dapat menghasilkan uang yang layak dari situs webnya.

Metode yang paling umum dan populer adalah dengan menggunakan google Adsense. cara dasar dan sederhana untuk menempatkan iklan dan mendapatkan uang ketika seseorang mengklik iklan. 

Tapi kadang-kadang susah-susah gampang  untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense karena mereka punya beberapa kebijakan Program tertentu (TOS) & Privacy Policy yang kita harus patuhi. Jika situs web/blog apapun tidak cocok dengan kebijakan program mereka, maka akan ditolak mentah-mentah.

Kita kembali ke permasalahan Dalam kasus website/blog Anda ditolak oleh adsense maka hal itu jangan terlalu khawatir karena ada beberapa alternatif terbaik selain Google Adsense …?


Ya itu adalah INFOLINKS


Infolinks adalah salah satu platform iklan independen terbaik setelah Google adsense. Infolinks memberikan iklan berkualitas dalam berbagai format iklan (multi-format ADS) dan yang paling penting juga ramah sekali dengan Google Ad Sense, jadi bisa menempatkan iklan secara bersamaan…



Mengapa Pilih Infolinks…. ??

Infolinks adalah platform periklanan global yang menawarkan solusi iklan untuk kedua penerbit dan pengiklan. Dengan bantuan Infolinks Anda dapat menghasilkan uang yang cukup baik dari web/blog Anda. Hal ini merupakan alternatif terbaik dari Google Adsense yang dapat dengan mudah menggunakan website sebagai penghasilan online.


Infolinks merupakan pasar terbesar ketiga situs di dunia dan platform mereka mendorong pendapatan lebih dari 100.000 situs di 128 negara. Ini memberikan solusi periklanan global yang memberikan nilai untuk semua tiga ujung rantai iklan melalui platform iklan mereka yang unik.


Platform infolinks terbuka untuk setiap penerbit online, besar atau kecil, dengan tidak ada biaya setup, tidak ada persyaratan minimum untuk tampilan halaman (traffic) atau pengunjung dan tidak ada komitmen tersembunyi. Jadi Anda dapat dengan mudah menerapkan Infolinks sebagai publisher atau advertiser.

Perbandingan Antara Google Adsense vs Infolinks

Google Adsense adalah produk dari Google.Inc yang merupakan salah satu raksasa terbesar dalam industri online. Infolinks adalah platform iklan independen. Tidak diragukan lagi keduanya terbaik di tempat mereka. keduanya SEO Friendly dan juga dengan satu sama lainnya. Seperti yang kita semua tahu jika kita menggunakan Google adsense maka hal itu bertentangan untuk menggunakan tampilan iklan lainnya pada halaman yang sama.

Dalam kondisi seperti itu, untuk memperoleh beberapa penghasilan tambahan dari infolinks adalah pilihan terbaik. Karena infolinks memiliki format iklan yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan google adsense.


  • Google Adsense memiliki sistem persetujuan ketat dan mereka memiliki kebijakan program yang sulit. Mereka menawarkan tarif yang baik jika dibandingkan dengan seluruh industry PPC Pay Per click. Tapi untuk berpartisipasi dalam program ini kita harus mengikuti kebijakannya (TOS).
  • Infolinks adalah satu platform iklan ppc pay per click terbaik yang dapat Anda gunakan dengan Google adsense. Infolinks juga bekerja sebagai alternatif adsense terbaik jika situs anda ditolak oleh adsense. Infolinks juga memiliki kebijakan program tapi mudah untuk mendapatkan persetujuan. Hanya situs tersebut menolak dengan kategori yang tercantum dalam kebijakan program mereka seperti situs porno,judi,dan sara dll.

Infolinks menawarkan kombinasi BPK dengan CPM dalam bentuk eCPM. Infolinks akan menjadi pilihan terbaik jika tidak memiliki sumber penghasilan dari blog Anda.



KESIMPULAN :

Baik google Ad Sense atou Infolinks keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing :



KEUNGGULAN INFOLINKS : 



  • punya Multi format iklan yang baik seperti In-text, In-fold, In-frame.. Dan hasil tampilan iklannya sesuai dengan keyword atou topic web/blog yang relevan sehingga untuk dapat klik dari visitor pun dapat meningkat
  • Mudah Untuk Di Approved tanpa ada peraturan minimum traffic, atou kebijkan lainnya
Pembayaran yang simple dan banyak pilihan bisa via CEK, WIRE (transper bank),atou paypal


KEKURANGAN INFOLINKS : 
  • Hanya menerima situs dengan dua bahasa yaitu : bahasa inggris dan bahasa spanyol

KEUNGGULAN ADSENSE :

  • AdSense Menerima multi bahasa hampir di seluruh dunia termasuk bahasa Indonesia
  • Pembayaran yang realible : cek,western union dll
Baik tidaknya suatu program PPC pay per click di dunia itu tergantung kenyamanan kita dengan program tersebut….

REVIEW diatas tidak menjamin bahwa hal itu cocok dengan anda,,karena hal itu berdasarkan pengalaman saya….Ada yang bilang program A,B,C yang bagus begitupun sebaliknya, itu tergantung nyaman tidaknya kita dengan program PPC pay per click tersebut..


Terimakasih atas atensinya….semoga bermanfaat