Daftar Harga Samsung Galaxy murah – Samsung merupakan vendor besar yang selalu melakukan inovasi dalam menciptakan produk-produk terbaru mereka.Sebelumnya mungkin anda tahu samsung galaxy s5 yang merupakan kategori ponsel premium.Bagaimana dengan daftar harga samsung galaxy murah tapi mempunyai fitur yang ramah lingkungan
Daftar Harga samsung galaxy murah dari seri tertentu diindonesia sangat laris dipasaran karena memang masyarakat memburu ponsel murah,ramah dan kaya fitur,namun mungkin kebanyakan harga murah kualitasnya murahan juga,tidak selalu begitu,ada beberapa ponsel samsung galaxy murah tapi fiturnya lumayan lengkap.
Sebelum anda membeli ponsel lebih baik melihat dulu spesifikasi yang ditawarkan.Untuk itu kami akan merekomendasikan 5 ponsel Samsung galaxy murah, yang bisa anda pilih sesuai dengan keuangan anda.

Berikut daftar Harga Samsung Galaxy murah .

1. Harga Samsung Galay Star Pro
Harga samsung galaxy star Pro merupakan pilihan bagi anda yang ingin membeli ponsel murah fitur lumayan, sebenarnya harga handphone ini dibandrol dengan harga 1.1 Jutaan, namun anda bisa membeli bekasnya dengan harga sekitar 900 ribu rupiah. Di lengkapi dengan layar berukuran 4 Inch, dan dengan CPU Single Core 1 Ghz, dan Ram berukuran 512 MB, sudah lebih dari cukup untuk mengakses internet,email ataupun jaringan sosial, akan tetapi  untuk jaringan masih menggunakan Edge berbeda halnya dengan smartphone kelas premium yang sudah mendukung 3G,HSDPA,HSPA. Walaupun tidak memiliki jaringan internet yang baik, anda masih bisa mengandalkan wifi sebagai jalan mengakses internet dengan cepat.
Dari segi kamera sudah ditanamkan kamera berukuran 2 megapixel pada bagian belakang dan tanpa adanya kamera depan. Simak spesifikasinya sebelum anda membelinya :
harga samsung galaxy murah

Spesifikasi  :
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Memory : Internal 4 GB, Slot microSD, up to 32 GB
Ram : 512 MB
Internet : EDGE
O.S : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU : 1 GHz Cortex-A5
Kamera belakang : 2 MP, 1600 x 1200 pixels, Video
Kamera depan :-
Baterai : Tipe Li-Ion 1500 mAh battery

2. Harga Samsung Galaxy Star Duos
Harga Samsung Galaxy Star Duos, di bandrol dengan harga dibawah 1 jutaan, anda bisa membeli ponsel ber OS Jelly Bean ini dengan harga 800 Ribu Rupiah. Harga smartphone ini memang terbilang cukup murah, namun untuk segi fiyur dan spesifikasi terbilang lebih baik dari pada Samsung Galaxy Y Neo, karena didalamnya sudah tersedia CPU berkecepatan 1 Ghz.
Namun untuk sektor kamera, masih terbilang sangat minim, hanya kamera berukuran 2 Mega Pixel pada bagian belakang, dan tak ada kamera depan. Sedangkan untuk segi koneksi, anda hanya mendapatkan internet berkecepatan EDGE dan GPRS, jadi anda harus mengandalkan Wifi apabila ingin mengakses internet secara cepat.
harga samsung galaxy murah

Spesifikasi  :
Dual Sim
Layar : 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
Memory : Internal 4 GB, microSD, up to 32 GB
Ram : 512 MB RAM
Internet :Edge
O.S. : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU : 1 GHz Cortex-A5
Kamera belakang : 2 MP, 1600×1200 pixels
Baterai : Li-Ion 1200 mAh battery

3. Harga Samsung Galaxy Chat
Harga Samsung Galaxy Chat, saat ini dibandrol dengan harga RP.900 Ribu. Sudah turun dari bulan-bulan yang lalu yang mencapai 1.2Jutaan.Ponsel android ini cocok bagi anda yang gemar menggunakan keyboard  Qwerty,yang di padukan dengan layar touch screen berukuran 3 inch. Dari segi processor, Samsung galaxy chat ini masih menggunakan CPU Single Core 850 Mhz .
Dari segi kamera masih menggunakan kamera 2 Mega Pixel pada bagian belakang dan tak memiliki kamera depan. Untuk lebih detail bagaimana spesifikasi ponsel ini.
harga samsung galaxy murah

Spesifikasi :
Layar : 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
Dual Sim
Memory : Internal 4 GB storage, microSD, up to 32 GB
Ram : 512 MB
Internet : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
O.S : Android OS, v4.x (Ice Cream Sandwich)
CPU : 850 MHz
Kamera belakang : 2 MP
Baterai : Li-Ion 1200 mAh

4. Harga Samsung Galaxy Pocket Neo
Harga Samsung Pocket Neo dibandrol dengan harga RP.950 Ribu, dari segi spesifikasi juga masih sama. Mengandalkan layar berukuran mini hanya 3 inch, yang di lengkapi pula dengan CPU Single Core berkecepatan 850 Mhz, sedangkan untuk kapasitas Ram berukuran 512 mb.
Dari segi penyimpanan sudah tersedia memory berukuran 4 GB dengan pilihan Slot MicroSD di dalamnya, bukan  itu saja dari segi kamera tersedia dengan ukuran 2 Mega Pixel pada bagian belakang. Samsung Galaxy Pocket Neo, juga sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.1 sebagai OS nya.  Untuk lebih detail silakan simak spesifikasi dibawah ini :
harga samsung galaxy murah

Spesifikasi :
Layar : 240 x 320 pixels, 3.0 inches (133 ppi pixel density)
Memory : Internal 4 GB, microSD, up to 32 GB
Ram : 512 MB RAM
Internet : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
O.S : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU : 850 MHz
Kamera belakang : 2 MP
Baterai : Li-Ion 1200 mAh battery

5. Harga Samsung Galaxy Y Neo
Harga Samsung Galaxy Y Neo yang dibandrol RP.900.000, menjadikan ponsel ini sebagai salah satu Samsung Galaxy murah yang ada di Indonesia, dari segi spesifikasi anda hanya mendapatkan CPU Single Core berkcepatan 850 mhz dengan ram berkuran 512 mb.
Memang tak banyak yang bis anda andalakan pada ponsel ini, untuk saja internet bekecepatan HSDPA bisa menjadi pengobat bagi anda, karena anda bisa mengakses berbagai jejaring social dengan cepat. Dari sektor layar hanya tersedia layar berukuran 3 inch dengan kapasitas memory internal berukuran 4 GB, handphone ini juga sudah support Dual Sim dan dilengkapi OS Android Jelly Bean. Untuk spesifikasi lengkap bisa anda simak dibawah ini.
harga samsung galaxy murah

Spesifikasi :
Dual Sim
Layar : 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
Memory : Internal 4 GB,  Card slot microSD, up to 32 GB
Ram : 512 MB RAM
Internet : HSDPA
Kamera Belakang : 2 MP
Kamera Depan : No
OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU : 850 MHz
Bateari : Li-Ion 1200 mAh

Daftar Harga samsung galaxy murah diindonesia terbilang laris manis dipasaran berbeda halnya dengan harga samsung galaxy android kelas premium hanya sebagian orang-orang yang punya budget lebih.