Cara Meningkatkan Bandwidth Wireless
Cara Meningkatkan Bandwidth Wireless.Bandwidth adalah jumlah informasi yang dapat ditransmisikan sepanjang sinyal selama waktu tertentu. Bandwidth wireless sangat dipengaruhi oleh kekuatan sinyal router nirkabel ke komputer. Meningkatkan sinyal nirkabel dari router ke tempat Anda menggunakan komputer akan meningkatkan bandwidth dan kecepatan transfer data. Bagaimana cara meningkatkan bandwidth wireless agar meningkat.
  • Yang pertama pindahkan router nirkabel ke lokasi terpusat. Jika memungkinkan, cobalah untuk menempatkan router nirkabel Anda di tengah rumah. Jika router di satu sisi bangunan sinyal di sisi lain akan lemah, berarti bandwidtnya yang kurang.Dengan memindahkan router dapat membantu untuk meningkatkan bandwidth wireless
  • Cara Meningkatkan Bandwidth Wireless adalah dengan Menghilangkan sinyal blockers. Jauhkan router nirkabel Anda jauh dari telepon nirkabel, monitor bayi, lemari arsip besi, dinding, dan sesuatu yang mempunyai gelombang elektromagnetik. Pilih telepon tanpa kabel atau peralatan penyiaran sinyal lain yang beroperasi pada frekuensi dibawah 2.4GHz.
  • Ganti antena router nirkabel. Beberapa router tidak memiliki antena eksternal, tetapi jika Anda tidak kemungkinan antena dirancang untuk disiarkan di 360 derajat.Jika menggunakan komputer umumnya hanya satu arah dari router nirkabel, menginstal antena "hi-gain" yang menyiarkan sinyal nirkabel hanya satu arah. Sinyal dari router akan menjadi lebih kuat, yang dapat meningkatkan bandwidth wireless anda.
  • Gunakan repeater nirkabel. Repeater Wireless dapat dibeli di sejumlah toko komputer dan online. Tempatkan repeater nirkabel di bagian lain dari rumah yang mempunyai sinyal rendah untuk meningkatkan bandwidth wireless nirkabel untuk komputer.
  • Gunakan merk modem dan router nirkabel yang sama. Produsen hardware mendesain hardwarenya agar bekerja dengan baik satu sama lainn. Meskipun merk yang berbeda bisa bekerja sama, beralih hanya satu merek benar-benar dapat meningkatkan bandwidth wireless,seperti halnya sebuah tim sepakbola kalou semua pemain dapat kompak dan bekerjasama dengan baik hasilnya adalah…goal..
Terimakasih telah membaca tentang Cara Meningkatkan Bandwidth Wireless