Template Wordpress Premium yang di optimalkan untuk Google adsense yang saya share kali ini adalah sebagian theme yang pernah saya gunakan untuk adsense..

Ada banyak theme wordpress di planet ini yang bertebaran baik yang gratis atau Premium (paid)...

Lalu mungkin anda bertanya,,,kenapa bapak tidak share template WP gratis aja...???
Saya Jawab :
  • Saya pernah menggunakan template WP gratis, tetapi untuk penyesuaian lebih lanjut itu sangat dibatasi...So,,bagi pemikiran saya buat apa menggunakan yang gratisan tetapi penggunaannya dibatasi....Ya,,mending korban duit dikit lah yang penting PUAS
  • Alasan ke-2 kenapa saya tidak menggunakan template versi gratisan, karena saya pernah punya pengalaman buruk dengan adanya banyak Error di struktur data di dashboard google search console. Dan karena hal ini mungkin yang menyebabkan peringkat blog agak turun dari sebelumnya.
Template Wordpress premium ini sebagian dari theme yang pernah saya beli dan digunakan, dan sebagian lagi dari review-review dari situs terpercaya yang saya rekomendasikan bagi anda yang bingung googling di internet mencari template wordpress premium terbaik...

Ya,,daripada anda membuang-buang waktu hanya untuk nyari theme wordpress terbaik,,mungkin template yang saya share kali ini cocok dengan selera NGE-blog agan-agan semua dan Sebagian besar tema yang tercantum di bawah ini berasal dari MyThemeShop karena mereka melakukan AdSense tema dengan baik. 

template mythemeshop dioptimalkan untuk adsense,kecepatan yang baik, responsif, dan dibangun untuk SEO.


Artikel lainnya : Cara Membuat Blog Di Wordpress untuk Pemula

Siap untuk memilih tema CTR tinggi untuk situs Anda?

10 Template Wordpress Premium Terbaik Untuk Adsense


Setiap tema tercantum di bawah ini responsif dan bekerja baik dengan versi WordPress terbaru. Gunakan mereka untuk blog, majalah, atau situs web kaya konten (termasuk eCommerce). Setiap tema punya konversi tinggi dalam penempatan iklan dan ramah AdSense.

1. SPLASH (mythemeshop)


template wordpress premium

Splash adalah template wp premium yang dikhususkan untuk adsense. Jika Anda mencari untuk mendapatkan beberapa aliran pendapatan dari situs, ini mungkin menjadi solusi sebagai pilihan terbaik.

Splash menekankan built-in sistem review seluruh desain. produk Ulasan pada satu atau banyak dan hanya menyertakan link afiliasi untuk mendapatkan komisi.

selain itu, tema ini menggunakan penempatan iklan yang dioptimalkan untuk menghasilkan pendapatan melalui klik iklan. Dengan cara ini, Anda masih dapat menghasilkan keuntungan bahkan dari konten tidak berisi monetize.Sistem 

review di Splash adalah fleksibel dan terintegrasi dengan data Schema.org untuk cuplikan kaya. Itu berarti peringkat website akan menunjukkan dalam hasil Google & Bing akan meningkatkan CTR organik Anda. 

Splash juga dilengkapi dengan beberapa layout, ratusan font yang bersumber dari Google Font , dan warna latar belakang kustom dan gambar.

2. AD-SENSE (mythemeshop)....(EDITOR COICHE)


template wordpress

Ad-Sense adalah template wordpress premium yang di optimalkan untuk AdSense benar-benar dioptimalkan untuk mendapatkan penghasilan melalui penempatan iklan.
Apakah Anda ingin tinggi CTR, kan?


Nah, salah satu cara terbaik untuk meningkatkan klik adalah untuk meningkatkan jumlah iklan dan meningkatkan visibilitas mereka secara keseluruhan di situs. Tantangannya adalah menyeimbangkan iklan dengan konten berkualitas. 

Terlalu banyak iklan, situs akan memiliki tingkat bouncing yang tinggi. Ad-SEnse melakukan pekerjaan yang fantastis menerapkan sejumlah besar penempatan iklan tanpa mengorbankan estetika.

Ad-sense dapat menampilkan tiga, kadang-kadang bahkan empat, iklan “ di atas flip .” Ada delapan layout yang berbeda, sehingga Anda dapat menguji desain yang berbeda dan penempatan iklan dengan mudah.

Mungkin fitur yang paling keren dari Ad-sense adalah deteksi ad-blocker. Jika seseorang mengunjungi situs Anda, Anda dapat memblokir konten atau seluruh situs sampai mereka menonaktifkannya. Mendapatkan pengunjung untuk menonaktifkan ad-blocker akan memastikan visibilitas yang lebih tinggi dan tingkat klik yang besar.

Di atas semua integrasi iklan, Ad-Sense juga mencakup berbagai alat kustomisasi. Mengubah warna situs, font, dan mengambil keuntungan dari built-in review sistem. AdSense mungkin saja tema WordPress yang terbaik untuk google AdSense.

3. SOCIALNOW (mythemeshop)


theme wordpress adsense

Viral adalah tema AdSense tajam dan bersih. Dengan tata letak blog klasik, itu hebat untuk cerita penerbitan, berita, dan tutorial.

Seperti yang Anda harapkan, SocialNow memiliki berbagi sosial terintegrasi di seluruh desain. Ini juga baik dioptimalkan untuk SEO. AdSense WP tema sosial ini hadir dengan tiga jenis slider, 11 widget kustom, dan dua pilihan layout untuk blog.

SocialNow datang dengan manajemen iklan dasar yang memungkinkan Anda untuk memasukkan iklan sebelum dan sesudah isi posting maupun di area widget (termasuk sidebar)

4. SENSATIONAL (mythemeshop)


template wordpress premium

Sensasional menonjol dengan tata letak tiga kolom yang unik. Tiga kolom memberikan lebih banyak ruang untuk memasukkan iklan dan konten lainnya . Bahkan dengan sidebars ganda, Sensasional masih berhasil mempertahankan tampilan bersih dan luas.

Tema Sensasional dapat bekerja luar biasa untuk sebuah blog, tetapi juga memiliki layout yang akan mendukung situs majalah multi-penulis juga. Anda dapat melihat dari situs demo yang dapat disesuaikan untuk setiap ceruk.

Sensasional dilengkapi dengan lebih dari 35 fitur. Paling menonjol, ada empat layout, slider gambar responsif, palet warna tak terbatas, dan klik-dioptimalkan untuk penempatan Google AdSense.

5. MYBLOG (mythemeshop)


template adsense

Minimalis dan modern, MyBlog adalah template wordpress premium yang di optimalkan untuk google adsense. Sebuah desain besar seperti ini segera menetapkan kredibilitas dan menunjukkan pengunjung situs Anda saat ini.

MyBlog adalah keseimbangan antara berita utama dan gambar. judul posting yang besar yakin untuk meningkatkan klik dan membuat orang membaca lebih lanjut di situs Anda. Dikombinasikan dengan gambar menarik perhatian, tema ini akan membuat pengunjung terpesona.

MyBlog memiliki delapan pra-desain homepage layout menjadikannya pilihan yang serbaguna. Hal ini juga dilengkapi dengan dua jenis slider, tombol sosial, dan dua jenis layout untuk halaman posting.

6. MAGXP (mythemeshop)


theme wp adsense

Sebagian besar tema yang tercantum hanya untuk blogger, tapi MagXP adalah untuk majalah. digunakan untuk mempublikasikan ratusan konten dan mudah mendukung beberapa penulis.

Dengan tema majalah, Anda mendapatkan banyak layout konten dan daerah widget. Itu berarti lebih banyak lokasi untuk menempatkan widget AdSense dan meningkatkan klik melalui Anda. MagXP memiliki beberapa situs demo memamerkan fleksibilitas. Terlepas dari tata letak, situs ini media yang kaya dengan slider yang besar dan gambar fitur untuk setiap artikel.

MagXP mencakup sistem drag-and-drop untuk merancang homepage. Hal ini juga dilengkapi dengan review sistem built-in, sehingga Anda dapat dengan cepat mempublikasikan ulasan produk profesional. Penulis kotak, widget kustom, dan tombol berbagi sosial mengambil tema ini ke tingkat berikutnya.

7. TRUEMAG (Themeforest)


template adsense

Truemag berhasil menciptakan estetika asli dan benar-benar indah dengan penggunaan canggih warna, tipografi, dan ruang. Jangan tertipu oleh penampilan yang baik; tema ini dilengkapi dengan banyak fungsi.

hal pertama, bagaimana penempatan iklan? Truemag memiliki “hotspot” di seluruh tema di lokasi iklan. unit iklan responsif dan ukuran untuk memastikan iklan Google AdSense akan ditampilkan dengan benar terlepas dari perangkat yang digunakan untuk melihat situs. Secara total, ada sembilan lokasi iklan yang berbeda.

Ketika datang ke kustomisasi, Truemag memberi Anda kontrol penuh atas warna, font, dan banyak lagi dengan panel admin. selain itu template wordpress ini kompatible dengan WooCommerce, sehingga Anda dapat menambahkan sebuah toko penuh dengan produk Anda sendiri atau sebagai afiliasi.

8. JANNAH (themeforest) (EDITOR CHOICE)


template adsense

TieLabs dikenal untuk membangun berita dan majalah tema sangat kuat dan disesuaikan.Tetapi template Jannah adalah beda.

Jannah adalah theme WP premium yang penuh dengan sentuhan yang bagus.Dengan keindahan dan menyenangkan untuk digunakan. Saat Anda menelusuri demo, Anda akan melihat penggunaan yang sangat baik dari warna dan animasi kecil yang meningkatkan daripada mengalihkan perhatian dari desain. Jannah memiliki banyak fitur situs berita seperti ticker tren berita di header dan tanggal hari ini, menu mega, pencarian, dan banyak penempatan iklan.

Segala sesuatu di Jannah adalah disesuaikan ke menu nav mobile. Menu dan logo gaya dan penempatan di header dapat diatur dengan cara apapun yang dapat Anda bayangkan. Halaman builder memungkinkan Anda untuk membuat layout sepenuhnya kustom. Bahkan ada 15 layout untuk slider sendiri.

Jika Anda berencana untuk menerbitkan berita atau majalah situs untuk mengoptimalkan dengan AdSense, Anda harus memeriksa Jannah.

9. GRIMAG by StrictTheme (Themeforest)



grimag theme

Grimag adalah tema lain oleh StrictThemes, tema ini punya design bersih dengan berbagai penempatan iklan. Tata letak yang responsive dan mudah untuk browsing, dan menu menyediakan navigasi yang jelas.

Anda memiliki pilihan ketika datang dengan tema iklan-dioptimalkan ini. Grimag dapat digunakan untuk menerbitkan banyak konten karena desain ala majalah, tetapi juga dapat digunakan untuk blogging. Berkat integrasi dengan baik BuddyPress dan bbPress , Anda dapat membangun seluruh komunitas di situs Anda lengkap dengan forum, profil pengguna, dan pesan langsung.

Seperti Truemag, unit iklan dan Grimag responsif. Mereka bekerja sempurna dengan teknologi iklan responsif Google. Grimag juga termasuk cukup fitur kustomisasi beberapa modifikasi umum seperti warna dan font.

10. ADMANIA - ADSENSE OPTIMIZED (EDITOR CHOICE)


admania theme

Dengan lebih dari 241 penjualan pada ThemeForest & nilai rata-rata dari 5/5 Admania adalah salah satu tema WordPress siap AdSense terbaik. Tema ini cocok untuk blogger yang mendapatkan penghasilan dari blog mereka dengan AdSense atau iklan kontekstual lainnya.

Admania membiarkan Anda menggunakan editor hidup untuk menempatkan iklan di homepage. Misalnya, jika Anda ingin menambahkan iklan antara dua posting di homepage atau di sidebar, Anda bisa melakukan itu dalam hitungan detik. 

Tema ini menawarkan tiga layout yang berbeda untuk menyesuaikan situs Anda. Terutama jika Anda membuat beberapa blog, tema yang satu ini akan memberikan identitas unik untuk setiap dari mereka.

Yang benar-benar menarik di sini adalah; Anda dapat menambahkan kode iklan tanpa plugin apapun. Panel iklan tema yang canggih & user-friendly. 

Selain sebagai AdSense ramah, Admania juga memiliki skema markup yang sinyal SEO penting & merupakan salah satu dari pemuatan tema WordPress yang tercepat dalam banyak. Tema biaya hanya $ 44 & dukungan pengembang sudah dipuji oleh pembeli yang ada